Sukses


Liga Italia: Luluh, Paulo Dybala Segera Perpanjang Kontrak di Juventus?

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan telah memanggil perwakilan Paulo Dybala untuk membahas perpanjangan kontrak pemain asal Argentina itu.

Dybala menerima banyak kritik atas awal yang buruk pada musim ini. Namun, Dybala menutup dengan kesepakatan baru di Turin.

Menurut laporan La Stampa, Bianconeri telah menjadwalkan pertemuan dengan agen Jorge Antun dan mengharapkan kedua pihak untuk membahas kontrak baru antara akhir Desember dan awal Januari tahun depan.

Laporan tersebut mengungkapkan, Dybala meminta gaji lebih banyak daripada yang ditawarkan Juventus. Kesepakatan Dybala saat ini berakhir pada 30 Juni 2022.

Pemain berusia 27 tahun itu pindah dari Palermo ke Allianz Stadium pada Juli 2015 dan sejak itu telah memainkan 236 pertandingan untuk Bianconeri, menyumbang 96 gol dan 38 assist.

Juventus awalnya berniat menjual Dybala. Namun, Juve hanya akan melepas Dybala di angka 90 juta sampai 100 juta euro.

Kabarnya, beberapa klub yang semula tertarik, di antara Manchester United dan Real Madrid, pikir-pikir dengan angka setinggi itu.

2 dari 3 halaman

Kenaikan Gaji

Menurut kabar sebelumnya, Dybala menginginkan gaji 5 juta pounds lebih per musim. Namun, Si Nyonya Tua yang saat ini tidak siap mengabulkan tuntutan tersebut. Faktor krisis finansial akibat pandemi virus corona jadi penyebabnya.

Tuntutan Dybala berbanding terbalik dengan kondisi saat ini. Juventus malah sedang berusaha memangkas tagihan gaji mereka. Bahkan, opsi menjual Cristiano Ronaldo pun pernah mengemuka.

 

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer