Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Menang 3-0 atas Ferencvaros

Bola.com, Jakarta Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (3/12/2020). Klub besutan Ronald Koeman tersebut menang dengan skor telak 3-0.

Dominasi permainan Barcelona sudah terlihat sejak menit pertama pertandingan dimulai. Beberapa serangan sering dilancarkan ke gawang Ferencvaros.

Namun, Barcelona baru bisa buka keunggulan di menit ke-14. Lewat kerja sama yang baik antara Jordi Alba dan Dembele yang sukses mengantarkan umpan matang ke Griezmann. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Gol berikutnya lahir enam menit setelahnya. Braithwaite sukses menjebol gawang Ferencvaros dengan memanfaatkan umpan terukur dari Ousmane Dembele yang bisa melewati Abraham Frimpong. 2-0.

Barcelona mendapat hadiah penalti setelah Braithwaite dijatuhkan di kotak terlarang. Dembele yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil mengecoh Dibusz dan mencetak gol ketiga buat Blaugrana. 3-0.

Keunggulan tiga gol tidak membuat Barcelona berhenti melakukan serangan. Sayangnya kedua tim gagal mengubah kedudukan. Skor 3-0 untuk Barcelona menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo dari permainan Barcelona mulai menurun, namun dominasi permainan masih sepenuhnya dimiliki oleh Barcelona.

Ferencvaros sempat mengancam gawang Barcelona di menit ke-49. Namun tendangan dari Siger masih jauh berada dari gawang Neto.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Barcelona berhasil menang atas Ferencvaros di matchday kelima Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer