Sukses


VIDEO: Highlights Bundesliga, 2 Gol Robert Lewandowski Antar Bayern Munchen Kalahkan Bayer Leverkusen

Bola.com, Leverkusen - Bayern Munchen merebut posisi teratas klasemen sementara Bundesliga 2020/2021. Torehan tersebut diraih setelah Robert Lewandowski, dkk. menang 2-1 atas Bayer Leverkusen pada pekan ke-13 di BayArena, Minggu (20/12/2020) dinihari WIB.

Tim tuan rumah sempat mengejutkan Bayern Munchen dengan gol fantastis yang dicetak Patrik Schick pada menit ke-14. Gol berawal dari sepak pojok lalu bola diberikan kepada Nadiem Amiri. Lalu, gelandang Bayer Leverkusen tersebut mengirimkan bola dengan umpan lambung ke dalam kotak penalti.

Bola hasil umpan Amiri tersebut disambut Schick dengan tendangan voli langsung. Bola meluncur dengan deras dan membuat kiper FC Hollywood, Manuel Neuer, hanya terpana melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Bayern Munchen berhasil membalas gol Schick tersebut dengan torehan dari Robert Lewandowski pada menit ke-43. Bola diberikan Thomas Muller dengan umpan lambung menyilang dari sisi kanan. Bola tersebut ingin dihalau kiper Leverkusen, Lukas Hradecky, dan bek Jonathan Tah.

Alhasil bola yang ingin dihalau Hradecky dan Tah bersamaan membuat keduanya bertubrukan. Bola menjadi liar dan disambut Lewandowski dengan tandukan kepala ke gawang yang kosong. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Setelah beberapa peluang dimiliki pasukan Hansi Flick, gol akhirnya tercipta pada injury time, tepatnya menit ke-93. Joshua Kimmich berhasil merebut bola dari pemain Leverkusen dan memberikannya kepada Lewandowski.

Pemain terbaik FIFA 2020 tersebut menggiring bola ke dalam kotak penalti. Bola ditembakkan Lewandowski dan sempat mengenai kaki bek Edmond Tapsoba. Alhasil bola menjadi melambung dan menukik masuk ke dalam gawang. Kiper Hradecky juga menjadi terkecoh dan skor 2-1 menutup pertandingan.

Bagaimana gol-gol yang tercipta pada laga Bayer Leverkusen kontra Bayern Munchen? Bagaimana juga 2 torehan Robert Lewandowski? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer