Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Mauricio Pochettino ke PSG dan Cristiano Ronaldo jadi Pemain Terbaik Abad 21

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang Mauricio Pochettino yang resmi menangani PSG dan Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain terbaik abad 21.

PSG resmi merekrut Mauricio Pochettino pada Sabtu (2/1/2021). Ia menggantikan Thomas Tuchel setelah dipecat oleh manajemen klub beberapa waktu lalu.

Dilansir laman resmi klub, PSG mengontrak Mauricio Pochettino selama 1,5 tahun, tepatnya hingga 30 Juni 2022. Di dalam klausulnya, terdapat opsi perpanjang kontrak selama satu tahun.

Mauricio Pochettino nampaknya juga tidak asing dengan PSG, karena ia pernah membela klub asal Prancis tersebut selama dua tahun,

Bahkan, Mauricio Pochettino pernah menjadi kapten tim pada periode 2001 hingga 2003. Kini ia kembali bertugas memimpin PSG sebagai manajer.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik abad 21 oleh Globe Soccer Award, Minggu (27/12/20).

Acara yang berlangsung di Dubai itu dihadiri langsung oleh CR7 dan juga Presiden FIFA, Gianni Infantino. Cristiano Ronaldo mengalahkan rival abadinya, Lionel Messi dalam meraih penghargaan tersebut. Ronaldo dianggap menjadi yang terbaik dari dari tahun 2001-2020.

Penilaian tersebut dilihat dari bagaiman prestasi pemain baik di level klub dan level tim nasional.

Ia mengalahkan beberama nominasi lainnya seperti Lionel Messi, Luis Figo, Zinedine Zidane, dll

Berikut 3 video pilihan minggu ini, dari Mauricio Pochettino yang resmi melatih PSG dan Cristiano Ronaldo yang dinobatkan sebagaai pemain terbaik abad 21.

Video Populer

Foto Populer