Sukses


Liga Italia: AC Milan Dibantai Atalanta, Zlatan Ibrahimovic Merasa Sendirian dan Sebut Mandzukic Tidak Banyak Bicara

Bola.com, Jakarta - Menjamu Atalanta di San Siro pada giornata ke-19, Minggu (24/01/2021) dini hari WIB, AC Milan dipermalukan dengan skor 0-3.

Meski kalah dari Atalanta, AC Milan tetap menyabet status juara paruh musim atau pada ajang Serie A disebut dengan Campione d'Inverno.

Namun tetap saja noda dari partai kontra Atalanta menandakan AC Milan sudah kalah dua kali sepanjang musim ini setelah sebelumnya dikandaskan Juventus.

Usai pertandingan, Zlatan Ibrahimovic berbicara soal kekalahan timnya. Di antaranya mengenai dirinya merasa bermain sendirian di lini depan pada babak pertama.

"Saya merasa terisolasi di babak pertama. Saat bola mencapai saya, saya butuh seseorang untuk bermain. Sebaliknya saya merasa sangat sendirian, tapi mungkin itu juga karena permainan menekan Atalanta,” kata Zlatan Ibrahimovic.

“Itu juga yang terjadi pada Josip Ilicic hari ini. Jika Anda menekannya, itu menjadi sulit baginya, tetapi dia memiliki banyak ruang hari ini dan bisa mencetak lebih banyak gol."

"Itu sama bagi saya, jika Anda tidak menekan saya, tentu akan lebih mudah," lanjut striker asal Swedia tersebut.

2 dari 3 halaman

Soal Mandzukic

Zlatan Ibrahimovic turut ditanya soal debut rekan setimnya di AC Milan, Mario Mandzukic. Menurutnya eks pemain Juventus itu kurang dalam hal komunikasi.

"Mandzukic tidak banyak bicara. Saya mencoba untuk menyapanya dalam bahasa Slavia, dalam bahasa Italia," kata Ibra.

"Pelatih (Stefano Pioli) bertanya apakah dia ingin mengatakan beberapa patah kata dan dia berkata tidak. Dia bukan pembicara, tapi tidak apa-apa, dia sangat fokus," lanjut pemain berusia 39 tahun itu.

Kabar baiknya meski kalah, posisi puncak klasemen milik AC Milan masih aman. Karena pada saat yang sama, secara mengejutkan juga, Inter Milan gagal mengalahkan Udinese di Dacia Arena. Skuad Antonio Conte hanya bermain imbang 0-0.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer