Sukses


Jadwal Live Streaming Semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 di Vidio: Palmeiras Vs Tigres UANL

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia Antarklub 2020 telah memasuki fase semifinal. Duel antara juara Copa Libertadores 2020, Palmeiras, kontra Tigres UANL yang merupakan juara Liga Champions CONCACAF, bakal tersaji di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Tigres UANL melanju ke semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas juara Liga Champions Asia, Ulsan Hyundai, pada Kamis (4/2/2021). Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Kim Kee-hee, dua gol Andre Pierre Gignac memastikan kemenangan 2-1 menjadi milik Tigres UANL yang berasal dari Meksiko.

Namun, perjalanan Tigres UANL justru akan makin sulit. Klub Meksiko itu harus menghadapi klub Brasil, Palmeiras, yang memang memulai kiprah di Piala Dunia Antarklub 2020 dari fase semifinal.

Pertandingan semifinal itu akan sangat penting bagi kedua tim, di mana sang pemenang akan melaju ke partai puncak dan memperebutkan trofi juara Piala Dunia Antarklub 2020 dengan pemenang laga semifinal antara Al-Ahly dan Bayern Munchen.

Pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 antara Palmeiras dan Tigres UANL bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio. Anda bisa menyaksikannya dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Senin (8/2/2021) dini hari WIB

Palmeiras vs Tigres UANL

Stadion: Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar

Kick-off: 01.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 antara Palmeiras kontra Tigres UANL bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer