Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Champions, Selain Lionel Messi, PSG Wajib Wapadai Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta Barcelona akan berjumpa dengan PSG dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/02/2021) dini hari nanti. Lionel Messi masih menjadi andalan dari Blaugrana dalam sektor lini serang, tidak hanya itu saja, Barcelona masih memiliki pemain berkelas seperti Ousmane Dembele.

Bermain melawan PSG mungkin bukan tantangan yang mudah bagi klub asal Spanyol ini. Apalagi beberapa para pemain Barcelona banyak yang dilanda cedera.

Terutama dalam lini bertahan El Barca yang mungkin akan mengalami sedikit perjuangan untuk melawan Kylian Mbappe dkk. Tidak hanya Barcelona saja, PSG juga harus kehilangan Neymar dan Angel Di Maria dalam lini serang mereka. Skuat dari Mauricio Pochettino tersebut juga memiliki beberapa pemain yang absen membela PSG pada saat mereka kontra dengan Barcelona nanti.

Namun, Barcelona perlu berbangga hati masih memiliki sosok Lionel Messi yang menjadi andalan Barcelona di lini serang.

Tidak hanya itu, pemain muda berkelas yang memiliki skill diatas rata-rata juga sangat mempuni di kubu Barcelona. Sebut saja Ousmane Dembele.

Jika melihat dari beberapa pertandingan bersama Barcelona di Liga Champions, Ousmane Dembele memiliki catatan bagus tampil membela Barcelona.

Tercatat, Ousmane Dembele memiliki torehan 3 gol dan 2 assist dalam 4 pertandingan bersama Barcelona di Liga Champions musim ini.

Rasanya, Barcelona tak perlu terlalu khawatir jika memikirkan lini serang mereka. Selain ada Lionel Messi, Barcelona juga masih memiliki Ousmane Dembele untuk menggedor lini bertahan PSG di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Video Populer

Foto Populer