Sukses


VIDEO: 5 Assist Terbaik Pekan 22 Bundesliga, Termasuk yang Dilakukan Bintang Bayern Munchen, Leroy Sane

Bola.com, Jerman - Beberapa assist keren terjadi pada pekan ke-22 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya yang dilakukan bintang Bayern Munchen, Leroy Sane.

Namun, assist yang ditorehkan Leroy Sane terjadi ketika Bayern Munchen kalah 1-2 dari Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Sabtu (20/2/2021) malam hari WIB. Kala itu, FC Hollywood kalah setelah Daichi Kamada dan Amin Younes menorehkan gol pada menit ke-12 dan 31'.

Bayern Munchen baru bisa mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-53. Gol dicetak Robert Lewandowski setelah mendapat operan bola dari Leroy Sane. Operan yang dilakukan Sane tersebut membuat kita mungkin berdecak kagum.

Sane menggiring bola dari sisi sayap kiri pertahanan Eintracht Frankfurt. Ia meliukkan badannya untuk melewati dua pemain lawan. Gerakan Sane bahkan membuat gelandang tim tuan rumah, Sebastian Rode, tersungkur.

Berikutnya, giliran bek Frankfurt, Obite Evan N'Dicka, yang terjatuh. Ia mencoba menghalau Sane tetapi justru terjatuh setelah terkecoh. Setelah itu, Sane mengirimkan bola ke arah depan gawang dan bola melewati 3 pemain Frankfurt.

Lewandowski terlepas dari penjagaan tepat di depan mulut gawang. Penyerang asal Polandia tersebut dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Kevin Trapp.

Tidak hanya gelandang Bayern Munchen, Leroy Sane, yang membuat assist keren pada pekan ke-22. Siapa lagi? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan 5 top assist Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer