Sukses


VIDEO: Leroy Sane dan 3 Pemain Termahal yang Dibeli Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen salah satu klub yang gemar mengumpulkan pemain berkualitas. Tidak sedikit pemain yang didatangkan Bayern Munchen memakan biaya cukup mahal. Nama Leroy Sane menjadi pemain yang didatangkan Bayern Munchen dengan harga mahal.

Leroy Sane resmi menjadi pemain Bayern Munchen pada musim panas 2020. Pemain Jerman itu ditebus dengan biaya yang mencapai 45 juta euro dari Manchester City.

Sane menandatangani kontrak yang berlaku sampai 2025 di Allianz Arena. Di Bayern Munchen Sane langsung mengunakan nomor punggung 10.

Pemain berusia 24 tahun itu, sudah tidak asing lagi dengan Bundesliga. Sebelum mulai membela City pada 2016 silam, Leroy Sane sempat membela Schalke 04 dan Bayer Leverkusen.

Kedatangan Sane ke Bayern Muenchen tentunya menambah daya gedor lini serang di sisi sayap Die Roten semakin berbahaya. Kini Bayern Munchen mempunyai tiga winger yang memiliki kecepatan berbahaya bagi lawan, yakni Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Serge Gnabry. Sampai sejauh ini ia sudah mencatatkan 28 penampilan dan mencetak 7 gol.

Meski belum lama bergabung dengan Bayern Munchen, Sane sudah memenangkan tiga gelar. Ketiga gelar yang dimaksud adalah Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Jerman.

Akan tetapi, Leroy Sane bukan menjadi pemain termahal yang dibeli Bayern Munchen. Ada tiga pemain lagi yang dibeli dengan harga mahal. Berikut 4 pemain termahal yang bibeli Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer