Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 26, Juventus Hadapi Lazio di Allianz Stadium

Bola.com, Jakarta Giornata ke-26 Liga Italia 2020/2021 bakal jadi momen sulit untuk dua tim papan atas, Juventus akan bertemu Lazio dan sang pimpinan klasemen, Inter Milan hadapi Atalanta. Karena kedua tim harus bertemu lawan sulit.

Seperti Juventus yang akan bersua Lazio di Allianz Stadium, Minggu (07/03/2021) dini hari WIB pukul 02.45 WIB.

Saat ini Lazio berada di posisi ketujuh klasemen tentu bukan lawan mudah untuk Juventus, urutan ketiga. Apalagi tren performa tim asuhan Andrea Pirlo masih belum konsisten sejauh ini.

Sementara Inter Milan juga berpotensi tersandung ketika bertemu Atalanta tanggal 9 Maret nanti pada pukul 02.45 WIB.

Atalanta posisi keempat dikenal sebagai pembunuh raksasa. Apalagi kini tim asuhan Gian Piero Gasperini punya tekad besar memantapkan posisi di empat besar.

Tentu Inter Milan harus ekstra waspada. Jika sampai kalah, AC Milan di posisi kedua bisa terus mendekat. Meskipun dalam peforma yang sedang naik turun, AC Milan hanya akan bersua Hellas Verona.

Saat ini kedua klub asal Milan itu berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara. Inter Milan mengoleksi 59 poin sedangkan AC Milan 6 angka lebih sedikit.

Selain laga Juventus vs Lazio dan Inter Milan vs Atalanta, yuk tonton video diatas untuk melihat lagi jadwal lengkap pertandingan giornata ke-26 Liga Italia 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer