Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Kalahkan Lazio 3-1

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan 3-1 atas Lazio pada pekan ke-26 Liga Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Alvaro Morata menorehkan dua gol.

Lazio memulai pertandingan dengan baik. Pada menit ke-14, Joaquin Correa mengantarkan I Biancocelesti unggul terlebih dahulu. Correa memanfaatkan kesalahan Dejan Kulusevski, yang melakukan umpan yang buruk.

Correa menggiring bola ke arah kotak penalti. Pemain berusia 26 tahun asal Argentina tersebut melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola diarahkan ke kanan bawah gawang dan kiper Wojciech Szczesny hanya bisa terpaku bola mendarat ke dalam gawangnya.

Juventus akhirnya menyamakan kedudukan menit ke-39. Alvaro Morata mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Lalu, bola tersebut disambut Adrien Rabiot dengan sebuah tembakan keras dari sudut yang cukup sulit. Bola bersarang ke pojok kanan atas gawang yang dikawal kiper Pepe Reina. Skor menjadi imbang 1-1.

Pada babak kedua, Juventus mencetak dua gol penentu kemenangan. Federico Chiesa yang merebut bola dari pemain Lazio, kemudian melancarakan serangan balik. Chiesa mengirimkan bola ke Alvaro Morata yang kemudian menggiringnya ke dalam kotak penalti lawan. Lalu, Morata melepaskan tembakan dan gol tercipta pada menit ke-57.

Gol kedua terjadi menit ke-59. Berawal dari Sergej Milinkovic-Savic melanggar Aaron Ramsey di kotak terlarang. Alvaro Morata yang menjadi eksekutor penalti sukses membawa Juventus unggul 3-1.

Skor 3-1 untuk keunggulan Juventus atas Lazio bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer