Sukses


Leganya Hakim Ziyech Bantu Chelsea Kalahkan Atletico Madrid di Liga Champions

Bola.com, London - Hakim Ziyech mencetak satu gol saat Chelsea bersua Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Ziyech pun mengaku lega bisa ikut membantu The Blues meraih kemenangan.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea tampil tangguh dan membungkam Atletico dua gol tanpa balas. Hasil tersebut melengkapi keunggulan agregat The Blues menjadi 3-0, dan berhak lolos ke perempat final.

Kali ini Ziyech mencetak gol pembuka Tim London Biru pada menit ke-34, hasil kerja sama apik dengan Timo Werner. Bagi Ziyech gol itu sangat penting, mengingat dia pernah sempat kesulitan bermain reguler pada awal kariernya di Chelsea.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga mengakui pertandingan kontra Atletico Madrid tidak mudah. Namun, Chelsea bisa menerapkan taktik yang tepat untuk menetralisir ancaman Los Rojiblancis dan berhasil memaksimalkan setiap serangan yang dibangun.

"Ada beberapa momen sulit dalam pertandingan, tetapi sebagian besar kami bisa mengontrolnya. Saya mencetak gol penting dan saya sudah lama menunggu itu," kata Ziyech di situs resmi UEFA.

"Mereka tidak menciptakan banyak peluang. Untuk itu kami boleh gembira atas performa kami. Semoga Chelsea akan menghadapi tim tangguh pada delapan besar," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Gol Ziyech Bawa Pengaruh

Gol Ziyech di babak pertama jelas sangat berpengaruh pada pertandingan ini. Ketika itu Atletico masih memberikan perlawanan sepadan, laga masih seimbang. Namun, gol Ziyech mengubah arah pertandingan.

Atletico sebenarnya bermain cukup ofensif di laga ini, tetapi Chelsea bisa menetralisirnya dengan tepat.

"Setelah 10 menit berjalan kami bisa mengontrol pertandingan dan memainkan sepak bola kami," sambung Ziyech.

"Kami bermain sangat baik. Mereka tidak menciptakan banyak peluang dan kami boleh senang dengan performa kami," ucapnya.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 18/03/2021)

Video Populer

Foto Populer