Sukses


Nemanja Matic Ejek Cristiano Ronaldo yang Marah-Marah pada Laga Kontra Serbia

Bola.com, Manchester - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tampak begitu kesal ketika golnya ke gawang Serbia tidak disahkan wasit. Aksi Ronaldo yang marah-marah tersebut mendapat ejekan dari gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

CR7 gagal membawa Portugal meraih kemenangan saat bersua Serbia pada laga kedua Grup A kualifikasi Piala Eropa 2022 zona Eropa, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB. Sempat unggul dua gol pada paruh pertama, A Selecao harus puas bermain imbang 2-2 kontra Serbia.

Sepasang gol Portugal dicetak Diogo Jota pada menit ke-11 dan 36'. Adapun dua gol Serbia disarangkan Aleksandar Mitrovic pada menit ke-46 dan Filip Kostic menit ke-60.

Cristiano Ronaldo sebenarnya berhasil membobol gawang Timnas Serbia pada menit ke-90+3. Bola hasil tembakan Ronaldo gagal dihentikan kiper dan meluncur mulus masuk ke gawang.

Akan tetapi, gol tersebut tak disahkan wasit Danny Makkelie. Wasit asal Belanda itu menganggap bola hasil sepakan Cristiano Ronaldo belum melewati garis gawang ketika disapu Stefan Mitrovic. Padahal, berdasarkan tayangan ulang, bola telah masuk ke gawang.

Keputusan wasit tersebut membuat Ronaldo berang. Dia pun melontarkan protes keras kepada hakim garis, dan akhirnya diganjar kartu kuning. Tak hanya marah-marah, Cristiano Ronaldo juga mencopot ban kapten dan membuangnya ke tanah pada detik-detik akhir laga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ejakan Nemanja Matic

Gol Ronaldo yang tak disahkan tersebut membuat kemenangan Timnas Portugal dianggap telah dicuri wasit. Namun, tidak sedikit juga yang mendukung keputusan wasit Danny Makkelie.

Nemanja Matic yang telah pensiun dari Timnas Serbia menjadi satu di antara yang mendukung wasit. Pemain berusia 32 tahun itu pun memiliki cara unik untuk membuktikan argumennya, jika bola hasil tembakan Cristiano Ronaldo belum melewati garis gawang.

Seperti dilansir Metro, Nemanja Matic mengedit bola agar pas berada di garis gawang dan disapu oleh Mitrovic. Potongan gambar itu pun ditempelkan Matic di loker Bruno Fernandes yang merupakan rekan senegara Ronaldo.

Dia lalu mengunggah gambar tersebut di InstaStory akun Instagram miliknya, dan melontarkan ejekan kepada Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

"Tepat berada di garis gawang. Apakah itu sudah jelas sekarang? @cristiano @brunofernandes.10," tulis Matic.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer