Sukses


Liga Italia: Inter Milan Kian Dekat dengan Scudetto, Antonio Conte Tebar Senyum

Bola.com, Jakarta - Inter Milan semakin dekat dengan gelar Scudetto. Kemenangan 1-0 atas Bologna dalam laga lanjutan Liga Italia hari Minggu (04/04/2021) dini hari WIB, membuat klub besutan Antonio Conte tersebut menjauh dari para pesaingnya.

Sekarang, Inter Milan sedang berada di puncak klasemen dengan raihan 68 poin. I Nerazzurri unggul delapan angka dari penghuni peringkat kedua, AC Milan, dan masih memiliki satu pertandingan sisa.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan juga unggul 12 angka dari sang juara bertahan, Juventus. Sembilan pertandingan telah dilalui Inter Milan dengan raihan kemenangan beruntun.

Jika terus konsisten dalam meraih tiga poin, bukan tidak mungkin kalau Inter Milan dinyatakan sebagai juara sebelum musim 2020/2021 benar-benar usai.

Berbicara usai pertandingan kontra Bologna, Antonio Conte sendiri mulai tersenyum ketika ditanya kans Scudetto yang dimiliki skuad asuhannya.

"Kami nyaris musim lalu dengan final Liga Europa, tapi kali ini, kami mungkin bisa sampai di sana (Scudetto di Liga Italia)," kata Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

"Tak pelak lagi, saat kami semakin dekat ke garis finis, setiap kemenangan menjadi semakin berat," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Perayaan

Setelah pertandingan kontra Bologna, Antonio Conte sampai memeluk direktur Inter Milan, Lele Oriali di pinggir lapangan. Kemudian di dalam ruang ganti, para pemain turut merayakan kemenangan tipis ini.

Ketika ditanya apakah rangkaian fakta di atas merupakan pertanda Inter Milan mulai merayakan scudetto yang sudah dekat, Antonio Conte membantahnya.

"Tidak, ini tidak bisa menjadi perayaan Scudetto, karena kami harus mendapatkannya di lapangan dan itu harus dipastikan secara matematis," Conte mengungkapkan.

"Ada 10 pertandingan tersisa bagi kami, sembilan pertandingan buat tim lainnya, dan 27-30 poin untuk diperebutkan."

"Kami tahu betul bahwa Serie A sangat sulit dan setiap pertandingan adalah pertarungan untuk mendapatkan kemenangan," terangnya.

 

Sumber asli: Football Italia

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer