Sukses


Liga Italia: Ada Unsur Salah Paham Saat Zlatan Ibrahimovic Mendapat Kartu Merah

Bola.com, Jakarta - Kontroversi terjadi saat AC Milan mengalahkan Parma dengan skor 3-1 pada laga giornata ke-30 Liga Italia 2020/2021, Sabtu (10/04/2021).

Adalah momen saat striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah langsung pada menit ke-60. Kala itu situasinya, I Rossoneri sedang unggul 2-0.

Mengutip Sky Sport Italia via Football Italia, ada unsur salah paham dari kartu merah langsung yang diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Singkat cerita, Zlatan Ibrahimovic berkata seperti ini kepada wasit: "Ah so you don’t care what I say? That seems strange (Ah, jadi Anda tidak peduli apa yang saya katakan? Sepertinya aneh)," dengan nada sarkastik.

Namun wasit yang memimpin pertandingan, Fabio Maresca mendengar Zlatan Ibrahimovic menyebut: strano, bahasa Italia yang memiliki makna kasar.

Alhasil Fabio Maresca tanpa ampun memberikan kartu merah. Menurut sumber ini, karena salah paham, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan mengajukan banding atas kartu merahnya melawan Parma.

2 dari 4 halaman

Komentar Pioli

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli juga telah memberikan indikasi bahwa ada unsur salah paham dari kartu merah yang didapat Zlatan Ibrahimovic.

"Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia membahas sesuatu dengan wasit , tetapi tidak menunjukkan kurangnya rasa hormat dan sama sekali tidak menghinanya," cerita Pioli.

"Saya belum berbicara dengan Maresca, jadi saya tidak tahu. Zlatan memberitahuku, hal terakhir yang dia katakan adalah: Ah, jadi Anda tidak peduli apa yang saya katakan?'. Aku tidak ada di sana, jadi aku tidak tahu yang sebenarnya," lanjutnya.

Kabar baiknya, meski bermain dengan sepuluh pemain, AC Milan bisa menambah gol meski Parma sempat memperkecil kedudukan.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer