Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe dan 3 Striker Tersubur Asal Prancis Musim Ini

Bola.com, Jakarta Pada musim ini ada banyak pemain Prancis yang mampu tampil cemerlang. Mereka sudah mencetak banyak gol untuk timnya masing-masing. Salah satu pemain asal Prancis yang tampil sangat subur di musim ini ialah Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain terbaik PSG musim ini. Ia masih menunjukkan performa yang memukau bersama Les Parisiens.

Striker Prancis tersebut saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1, dengan 20 gol dalam 26 penampilan. Mbappe sudah mengemas 30 gol dan 9 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Mbappe akan menjadi pemain vital untuk PSG dalam mengincar trofi musim ini. Pemain 22 tahun itu sejauh ini sudah memenangkan tiga gelar liga di Parc des Princes.

Bukan tidak mungkin pada musim ini Mbappe akan menambah koleksi gol bahkan berpeluang memberikan beberapa trofi untuk PSG.

PSG masih berjuang untuk dapat menjuarai Ligue 1 pada musim ini. Meskipun saat ini Les Parisiens masih berada di posisi kedua klasemen sementara, namun peluang menjadi juara masih terbuka lebar. PSG hanya tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen sementara Nice dan pertandingan masih tersisa enam laga laga lagi.

Sementara di Liga Champions, PSG berpeluang untuk dapat melaju ke babak semifinal setelah pertandingan perempat final leg pertama lalu mengalahkan Bayern Munchen di kandangnya dengan skor 3-2.

Namun bukan hanya Kylian Mbappe saja yang menjadi striker tersubur asal Prancis. Berikut ini empat pemain asal Prancis yang paling subur di liga top Eropa musim ini.

Video Populer

Foto Populer