Sukses


Link Live Streaming Semifinal Liga Europa Malam Ini: Villarreal Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Villarreal akan menjamu Arsenal pada laga leg pertama semifinal Liga Europa musim ini di Estadio de la Ceramica, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Duel tersebut menjadi partai spesial untuk pelatih Villarreal, Unai Emery.

Emery pertama kali duduk di kursi manajer Arsenal pada 23 Mei 2018. Namun, pelatih asal Spanyol itu kemudian dipecat pada 29 November 2019 menyusul sederet hasil yang mengecewekan.

Posisinya sempat diisi Freddie Ljungberg, tetapi cuma sementara. Setelah itu, Arsenal mengangkat Mikel Arteta, yang masih bertahan hingga sekarang.

Kini, dua pelatih asal Spanyol itu akan saling berhadapan dalam duel Villarreal versus Arsenal. Bisa dibayangkan seberapa besar motivasi Emery untuk mengalahkan Arsenal, juga membuktikan diri kalau dia lebih baik dibandingkan kompatriotnya.

Villarreal dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan di liga masing-masing pada akhir pekan kemarin. The Yellow Submarine kalah 1-2 dari Barcelona, sedangkan Arsenal takluk 0-1 kontra Everton.

    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (30/4/2021)

Villarreal Vs Arsenal 

Kick-off: 02.00 WIB

Stadion: Estadio de la Ceramica

Pertandingan semifinal Liga Europa antara Villarreal kontra Arsenal dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini

Video Populer

Foto Populer