Sukses


Jadwal dan Live Streaming Semifinal Leg Kedua Liga Europa di Vidio, Ada Aksi Manchester United dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liga Europa musim 2020/2021 akan melangsungkan leg kedua semifinal pada Jumat (7/5/2021). Empat tim tersisa masih akan saling beradu demi penentuan siapa yang akan lolos ke babak final. Seluruh pertandingannya akan disiarkan secara langsung melalui Vidio.

AS Roma akan menjamu Manchester United pada Jumat (7/5/2021) pukul 02.00 WIB di Olimpico Stadium, Roma. Laga ini akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu bagi para pecinta sepak bola.

Pasalnya Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan telah dihajar habis-habisan oleh klub yang berjuluk Setan Merah kala bertandang ke markas Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Manchester United berhasil unggul di kandang dengan skor 6-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa musim ini. Tentu patut ditunggu respons anak asuh Paulo Fonseca pada pertandingan ini. 

Di hari yang sama, Arsenal juga akan menjamu Villareal dalam leg kedua semifinal Liga Europa. Sebelumnya, The Gunners harus takluk di kandang Villareal dengan skor 2-1. Hal ini membuat Mikel Arteta selalu sang pelatih Arsenal harus menyusun strategi yang epik demi bisa membalikan keadaan di kandang sendiri.

Bagi para Sahabat Bola.com jangan lewatkan keseruan pertandingan semifinal leg kedua Liga Europa musim 2020/2021. Berikut ini jadwal dan link live streaming-nya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal semifinal Liga Europa 2020/2021

Semifinal Leg Kedua Liga Europa

Jumat, 7 Mei 2021

  • AS Roma vs Manchester United, pukul 02.00 WIB (Premier)
  • Arsenal vs Villareal, pukul 02.00 WIB (Premier)
3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa eksklusif di Vidio

Berikut merupakan rangkaian jadwal Liga Europa babak semifinal leg kedua. Jangan sampai ketinggalan untuk live streaming pertandingan Liga Europa eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favoritmu mulai dari Liga Champions, Liga Europa, Serie A hingga Liga 1 bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari khusus Anda pengguna baru Vidio dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI untuk nonton berbagai macam tayangan seru.

Video Populer

Foto Populer