Sukses


Liga Italia: Juventus Vs AC Milan, Jampi-Jampi Zlatan Ibrahimovic Mencabut Kutukan di Allianz Arena

Bola.com, Jakarta - AC Milan kembali ke jalur kemenangan dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini, striker asal Swedia itu sekaligus bertekad mencabut kutukan tak pernah mencetak gol di Allianz Arena dengan seragam lawan.

Pemain berusia 39 tahun itu absen ketika AC Milan kalah dua kali berturut-turut melawan Sassuolo dan Lazio. Namun kini telah pulih dan saat masuk starting line-up, Zlatan Ibrahimovic membantu Il Diavolorosso memastikan kemenangan 2-0 atas Benevento.

Ibrahimovic absen pada pertemuan pertama melawan Juventus di San Siro. Minggu ini dia sudah bisa tampil untuk tim besutan Stefano Pioli di Allianz Arena.

Juventus dan AC Milan memilik 69 poin, dan kekalahan bisa membuat kedua kesebelasan terlempar keluar dari empat besar di Italia. Napoli yang berada di bawahnya tertinggal dua poin dan bisa memanfaatkannya.

Namun Zlatan belum pernah menang atau mencetak gol di Allianz Stadium, namun kali ini Rossoneri harus mengamankan hasil positif untuk terus memimpikan kembali ke Liga Champions.

Ibrahimovic tidak dalam kondisi sempurna melawan Benevento, tetapi Diavolo sekali lagi menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sama sekali berbeda dengannya di lapangan.

Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 15 gol dalam 18 pertandingan untuk AC Milan di Liga Italia musim ini meski mengalami serangkaian cedera dan fatigue sepanjang 2020/2021. Tentunya menghadapi Juventus, ia ingin mencabut kutukan di Allianz Arena

Video

2 dari 3 halaman

Mandzukic pun Siap Meladeni Perlawanan Alot Juventus

Penyerang Milan Mario Mandzukic dilaporkan telah pulih pada waktunya untuk bisa bermain melawan mantan klubnya, Juventus. Penyerang Kroasia itu pindah ke San Siro pada Januari, tetapi pemain berusia 34 tahun itu hanya bermain tujuh kali sejak kedatangannya.

Mandzukic telah absen dalam tujuh pertandingan karena cedera otot tetapi kembali beraksi bulan lalu sebelum ia terpaksa absen dalam kemenangan 2-0 atas Benevento karena bronkitis.

Tuttosport melaporkan Stefano Pioli bisa menurunkan pemain veteran itu kembali sebelum pertandingan besar melawan Juventus pada hari Minggu. Mandzukic telah pulih dari bronkitis yang membuatnya pingsan menjelang pertandingan melawan Benevento dan telah kembali berlatih.

Penyerang tengah itu menghabiskan empat setengah tahun di Juventus sebelum pindah ke Al-Duhail pada Januari 2020. Ia kemudian direkrut AC Milan pada Januari 2021 kemarin.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Terancam Tak Lolos Liga Champions

Video Populer

Foto Populer