Sukses


Neymar Ingin Main dengan Cristiano Ronaldo, Kode buat PSG Nih?

Bola.com, Jakarta - Bintang PSG, Neymar mengaku ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo suatu hari nanti. Bintang asal Brasil itu baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan raksasa Ligue 1 hingga 2025.

Dia membuka tentang rencananya untuk masa depan dalam sebuah wawancara dengan GQ Prancis.

"Saya ingin memenangkan Piala Dunia," kata Neymar. "Ini selalu menjadi impian terbesar saya, tapi saya juga ingin memenangi segalanya bersama PSG," katanya.

"Sekarang saya hampir 30 tahun dan saya memiliki karier yang bagus secara pribadi."

Neymar bergabung dengan PSG pada 2017 dari Barcelona dan memecahkan rekor transfer senilai 222 juta euro. Di Barcelona, Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, menjadi trio penyerang paling maut di dunia.

Namun, dia sekarang ingin bermain dengan striker Juventus Cristiano Ronaldo juga.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo. Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan [Kylian] Mbappe, tapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo," kata Neymar.

Menurut laporan media Italia, Cristiano Ronaldo semakin frustrasi di Juventus dan akan meminta untuk meninggalkan Allianz Stadium jika Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Jalan Keluar

Cristiano Ronaldo sedang mencari jalan keluar dari Juventus. Opsi pertamanya adalah kembali ke Real Madrid, Ronaldo tak bisa memaksakan kehendak karena Los Blancos tidak menginginkannya lagi.

Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan telah mengirim SMS kepada mantan rekan setimnya dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun, usahanya belum berhasil.

Kini, pilihan yang mungkin bagi Cristiano Ronaldo adalah Manchester United atau PSG.

Namun, di antara kedua klub itu, PSG lebih berpeluang secara finansial untuk mendatangkan Ronaldo. 

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Juventus Berlomba Menembus Liga Champions

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer