Sukses


VIDEO: Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich dan 4 Pencetak Gol Terbaik Pekan 34 Bundesliga

Bola.com, Jerman - Gol-gol mengesankan tercipta pada pekan terakhir, atau pekan 34, Bundesliga 2020/2021. Salah satunya milik gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Gol Joshua Kimmich tercipta saat Bayern Munchen menang 5-2 atas Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (22/5/2021) malam hari WIB. Torehan pemain berusia 26 tahun itu terjadi saat FC Hollywood sudah unggul 2-0 dan tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-33.

Gol diawali dengan umpan dari dari Kingsley Coman di luar kotak penalti. Lalu, Kimmich menembakkan bola dengan keras. Bola diarahkan ke pojok kiri atas gawang Augsburg. Penjaga gawang tim tamu, Rafal Gikiewicz, sampai tak berkutik. Bola tak bisa dijangkau Gikiewicz sehingga ia hanya bisa memandangi gawangnya kebobolan untuk ketiga kalinya.

Setelah gol Kimmich tersebut, Bayern Munchen menambah 2 gol lagi. Salah satu torehan tim pasukan Hansi Flick merupakan gol dari Robert Lewandowski. Torehan tersebut merupakan gol ke-41 Lewandowski dalam semusim, di mana ia melewati rekor yang pernah dicetak legenda Timnas Jerman dan Bayern Munchen, Gerd Muller.

Sementara itu, selain Kimmich, gol dari gelandang Arminia Bielefeld, Ritsu Doan, saat menang 2-0 atas Stuttgart di Mercedes Benz Arena, Sabtu (22/5/2021) malam hari WIB. Gol pemain asal Jepang tersebut mengesankan karena ia berhasil mengecoh 2 pemain tim tuan rumah di dalam kotak penalti sebelum menembakkan bola ke dalam gawang.

Seperti apa gol dari gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, dan torehan dari pemain Arminia Bielefeld, Ritsu Doan, yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik pekan ke-34 Bundesliga musim ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer