Sukses


Janji Surga Thomas Tuchel kepada Roman Abramovich Setelah Chelsea Juarai Liga Champions

Bola.com, Porto - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, langsung melontarkan janji manis kepada pemilik klub, Roman Abramovich, setelah kemenangan di final Liga Champions 2020/2021. Apa janjinya? 

Chelsea merengkuh trofi Liga Champions setelah mengalahkan sesama klub Premier League, Manchester City, dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan The Blues dicetak Kai Havertz. 

Roman Abramovich berada di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, menyaksikan langsung Chelsea meraih gelar kedua di Liga Champions sepanjang sejarah klub. Kedua gelar itu direngkuh pada era Abramovich. 

Laga final adalah momen pertama kalinya Tuchel bertemu dan berbicara dengan Abramovich sejak menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada Januari 2021.

Pada momen pertemuan yang riang tersebut, Thomas Tuchel, memberikan janji surga kepada taipan asal Rusia tersebut. Apa janji Tuchel? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lapar Gelar

"Saya berbicara dengan pemilik klub sekarang di lapangan, saya pikir itu adalah momen terbaik untuk pertemuan pertama, atau yang terburuk karena mulai sekarang itu hanya bisa menjadi lebih buruk!" kata Tuchel, seperti dikutip Metro.co.uk

'Kami akan berbicara besok, kami akan berbicara nanti, saya menantikan ini. Saya meyakinkannya akan tetap lapar, bahwa saya menginginkan gelar berikutnya dan saya merasa sangat bahagia."

"Saya merasa sebagai bagian dari klub yang sangat ambisius, bagian kuat dari tim yang kuat, sesuai dengan keyakinan dan hasrat saya tentang sepak bola saat ini," imbuh Tuchel. 

Tuchel meyakinkan Abramovich bahwa dirinya belum puas meskipun telah menjuarai Liga Champions. Masih ada target-target berikutnya, apalagi Chelsea hanya finis keempat di Premier League 2020/2021. 

"Jadi hasrat saya adalah mengejar kemenangan lagi, hasrat saya tumbuh sebagai seorang pelatih, hasrat saya mendorong tim ini pada hari pertama musm depan hingga limit," tegas Tuchel. 

Sumber: Metro.co.uk  

Video Populer

Foto Populer