Sukses


Liga Italia: Jack Grealish Akui Ingin Dilatih Jose Mourinho, Mau ke AS Roma Nih?

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Inggris dan Aston Villa, Jack Grealish berharap dia bisa bermain di bawah asuhan Jose Mourinho suatu hari nanti.

Grealish menerima banyak pujian dari mantan bos Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur itu selama menjadi pandit untuk Euro 2020.

Grealish adalah pusat kreatif lini tengah Aston Villa. Ia sangat mungkin mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di panggung internasional bersama Inggris di Piala Eropa.

Mourinho membandingkan Grealish dengan legenda Portugal, Luis Figo.

"Saya mendengar apa yang dikatakan Jose, banyak orang mengirimi saya itu," kata Grealish menanggapi komentar Mourinho kepada talkSPORT.

“Anda mencoba untuk tidak terlalu banyak mendengarkan, apakah itu baik atau buruk. Selalu menyenangkan ketika orang berbicara tentang Anda, terutama seseorang seperti Jose Mourinho.

2 dari 4 halaman

Sosok Istimewa

Jack Grealish menilai Jose Mourinho adala sosok yang istimewa. Selain piawai di lapangan, Mourinho juga menjadi sosok yang fenomenal dengan pemikirannya.

“Dia telah melakukan banyak hal dalam pertandingan, dia adalah pria yang populer di sepak bola dan dia tidak kekurangan pengetahuan olahraga ini.

Grealish juga bereaksi setela disamakan dengan Luis Figo.

“Luis Figo adalah seseorang yang saya kagumi ketika saya masih kecil. Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi yang utama adalah itu datang dari Mourinho, yang merupakan manajer yang luar biasa.

"Dia melakukan hal-hal yang luar biasa dalam permainan. Mudah-mudahan suatu hari saya bisa bermain di bawah dia."

Sumber: talkSPORT via Tribal Football

3 dari 4 halaman

AS Roma Bersama Jose Mourinho, Sampai Mana?

4 dari 4 halaman

Video

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer