Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Brasil di Copa America 2021, Ada Gol dari Roberto Firmino

Bola.com, Jakarta Timnas Brasil telah melakukan perjalanan mereka dengan sangat baik di Copa America 2021. Banyak gol tercipta menjelang laga final dari para pemain Tim Samba, salah satunya dari Roberto Firmino.

Mereka akan melakukan duel ideal melawan Argentina pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Tentunya ini merupakan pertandingan sengit dimana kedua tim saling memiliki misi masing-masing.

Timnas Brasil akan mempertahankan gelar juara Copa America sedangkan Lionel Messi dkk akan berusaha untuk merebut gelar yang sudah lama diraihnya.

Terakhir, Argentina berhasil memenangkan Copa America pada musim 1992/1993. Setelah itu, mereka tidak pernah memenangkan gelar Copa America kembali.

Timnas Brasil dan Argentina memang memiliki deretan pemain berkelas yang sudah tampil di klub-klub besar Eropa.

Perjalanan Tim Samba di Copa America kali ini memang terbilang cukup mudah. Mereka berhasil meraih 5 kali kemenangan dan 1 kali hasil seri.

Bisa dibilang, Neymar dkk berhasil mencetak banyak gol dalam beberapa laga di Copa America tahun ini.

Salah satu gol indah yang dicetak oleh Timnas Brasil datang dari Roberto Firmino. Ia berhasil mencetak gol ketika Timnas Brasil berhadapan dengan Kolombia.

Roberto Firmino berhasil membuka gol pertama untuk Timnas Brasil usai tertinggal dari Kolombia 1-0. Pada pertandingan ini juga, Casemiro berhasil mencetak poin kemenangan di menit akhir untuk Brasil.

Namun, tidak hanya gol dari Roberto Firmino saja yang menakjubkan. Berikut deretan gol terbaik dari Timnas Brasil di Copa America 2021.

Video Populer

Foto Populer