Sukses


Liga Italia: Leonardo Spinazzola Cedera, AS Roma Bidik Bek Manchester United

Bola.com, Roma - AS Roma dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendekati bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Klub ibu kota diguncang oleh berita bahwa bek Leonardo Spinazzola akan absen hampir sepanjang musim karena cedera tendon Achilles di Euro  2020.

Calciomercato melaporkan, manajer anyar AS Roma, Jose Mourinho akan melihat Telles dari klub lamanya, Manchester United sebagai pengganti.

Pemain Brasil itu adalah pilihan kedua dengan klub Manchester karena ia berada di belakang Luke Shaw dalam urutan kekuasaan.

Kesepakatan pinjaman jangka pendek mungkin cocok untuk kedua belah pihak, karena Spinazzola dijadwalkan pulih pada Januari atau Februari.

Alex Telles bergabung dengan Manchester United dari FC Porto pada musim dingin 2020 dengan durasi kontrak 5 tahun plus opsi perpanjangan setahun.

Bek berusia 28 tahun itu tampil dalam 27 laga, menyumbangkan 2 gol dan 6 assist sepanjang musim lalu untuk Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Bailly Juga Masuk Radar

Sebelumnya, Jose Mourinho juga dikabarkan ingin berreuni dengan bek Manchester United, Eric Bailly.

The Special One menjadikan Bailly penandatanganan pertamanya sebagai bos Old Trafford dengan membayar Villarreal 30 juta paun untuk pemain asal Pantai Gading itu pada 2016. 

AS Roma sedang mencari bek anyar karena mereka kemungkinan kehilangan Chris Smalling pada musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan kemungkinan kepergian.

Il Tempo melaporkan, Mourinho bisa menawarkan Bailly reuni emosional di Stadio Olimpico. Bailly juga mengungkapkan panggilan telepon pribadi dengan mantan bosnya pada Mei lalu setelah Mourinho berpisah dengan Tottenham Hotspur.

Bailly dan Jose Mourinho memiliki hubungan yang hangat selama mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu bertanggung jawab di Old Trafford.

Sumber: Calciomercato via Football Italia

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan AS Roma Musim Baru

Video Populer

Foto Populer