Sukses


Liga Italia: Juventus dan AC Milan Saling Sikut demi Dapatkan Wonderkid Santos

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan Sport Mediaset berminat mendapatkan tanda tangan penyerang muda Santos, Kaio Jorge. Juve pun siap bersaing dengan AC Milan demi bisa meminang Jorge.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil impresif bersama Santos. Kaio Jorge berhasil mendulang enam gol dan tiga assist dari 24 pertandingan di seluruh ajang pada musim 2021.

Penampilan gemilang Jorge menarik perhatian klub-klub elite Eropa. Juventus dan AC Milan kepincut untuk meminang sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Juve butuh tenaga Kaio Jorge jika Cristiano Ronaldo memutuskan angkat kaki dari Allianz Stadium. Di sisi lain, Milan menginginkan pemain asal Brasil tersebut untuk meningkatkan daya gedor.

Ketimbang Juventus, kans AC Milan mendapatkan jasa Kaio Jorge terbilang besar. Pasalnya, Milan dikabarkan Sport Mediaset telah mengajukan penawaran sebesar 6 juta euro (Rp 102 miliar) untuk meminang Jorge.

Namun, Juventus tidak akan diam begitu saja. I Bianconeri disebut siap mengucurkan dana yang lebih besar dibandingkan tawaran AC Milan untuk menggaet Kaio Jorge.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Santos Siap Melepas

Semantara itu, Santos tidak akan menghalangi sang wonderkid untuk menjalani karier di Eropa. Santos hanya mematok 10 juta euro (Rp 171 miliar) bagi klub mana pun yang menginginkan jasa Kaio Jorge.

"Beberapa klub Eropa menginginkannya," kata pelatih Santos, Fernando Diniz.

"Meskipun masih muda, Kaio bermain dengan kedewasaan dan karakter yang meningkat. Dia tahu perannya, percaya pada dirinya sendiri dan merupakan striker papan atas," lanjut Diniz.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer