Sukses


Link Live Streaming Laga Pramusim Bayern Munchen Vs Borussia Monchengladbach di Vidio, Rabu 28 Juli 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming pramusim antara Bayern Munchen kontra Borussia Monchengladbach akan berlangsung malam ini, Rabu (28/7/2021) WIB di Allianz Arena, Jerman. Duel uji coba sebelum menjajaki musim 2021/2022 ini dapat kamu saksikan melalui Vidio.

Sebelumnya Munchen sudah menjalani dua laga uji coba melawan FC Koln dan Ajax Amsterdam. Keduanya belum membuahkan kemenangan bagi tim asuhan Julian Nagelsmann itu.

Bayern takluk 2-3 dari FC Koln pada Sabtu (17/7/2021) di MS Technologie Arena. Gol FC Hollywood masing-masing diciptakan oleh Armindo Sieb menit ke-6 dan Joshua Zirkzee menit ke-34. 

Sedangkan melawan Ajax, Sabtu (24/7/2021), Choupo-Moting dan kawan-kawan ditahan dengan skor 2-2. Choupo-Moting berhasil menyumbangkan satu gol menit ke-40 dan satu gol lainnya diciptakan oleh pemain umur 19 tahun, Tanguy Nianzou.

Sementara itu, Monchengladbach sejauh ini sudah melakoni laga pramusim sebanyak tiga kali. Pada 10 Juli, anak asuh Adi Hutter ini ditahan imbang 2-2 oleh Viktoria Koln. Laga kedua 17 Juli, harus menelan kekalahan dari Paderborn 3-1. Terakhir, menang 1-0 atas Metz lewat gol semata wayang Conor Noss pada 24 Juli 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

2 dari 4 halaman

Prediksi Pertandingan

Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach sudah pernah bertemu sebanyak 44 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Bayern memegang keunggulan dalam head-to-head dengan 18 kemenangan, Monchengladbach memenangkan 11 pertandingan, dan sebanyak 15 pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua tim bertemu, Bayern Munich memenangkan pertandingan dengan skor telak 6-0. Robert Lewandowski mencetak hat-trick, lalu Leroy Sane, Kingsley Coman dan Thomas Muller masing-masing menyumbang satu gol.

Pada saat laga uji coba nanti, Bayern dipastikan masih belum bisa diperkuat para pemain veterannya seperti Robert Lewandowski, Thomas Muller, Lucas Hernandez, Leon Goretzka, dan Joshua Kimmich. Tetapi meskipun begitu, Bayern berpeluang menang berkat progres yang mereka ciptakan selama laga uji yang telah dijalani.

Setelah kalah tipis dari FC Koln, kemudian imbang melawan Ajax, Bayern diprediksi mampu meraih kemenangan perdananya atas Monchengladbach.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Borussia Monchengladbach

Rabu, 28 Juli 2021

Munchen vs Borussia Monchengladbach, pukul 23.00 WIB

Link live streaming tersedia dalam tautan ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Football Friendly Match Eksklusif di Vidio

Ayo dukung terus tim jagoanmu dengan live streaming di jadwal friendly match GRATIS di aplikasi Vidio! Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket PPKM (Promo Pas Kamu Mager) dapatkan FOX Sports + Premier Platinum cukup dengan Rp49 ribu saja! #SemuaAdaDiVidio

Video Populer

Foto Populer