Sukses


Neymar Ikhlas pun, Lionel Messi Menolak Gunakan Nomor 10 jika Gabung PSG

Bola.com, Paris - Lionel Messi, seperti dikabarkan The Mirror, menolak menggunakan nomor punggung 10 apabila setuju bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, Neymar sang pemilik nomor sudah ikhlas melepasnya untuk Messi.

Lionel Messi makin dekat bergabung dengan PSG pada musim panas ini. Messi disebut-sebut memilih menggunakan nomor punggung 19 di klub berjulukan Les Parisien itu.

Lionel Messi kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di PSG. Messi bakal mendapatkan gaji sebesar 40 juta euro, atau sekitar Rp678 miliar, per musim termasuk bonus dan tambahan terkait kinerja.

Jumlah itu dianggap wajar mengingat Messi adalah pemain yang punya kualitas gemilang. Kehadiran Messi dianggap bisa mendatangkan banyak gelar untuk PSG.

Proses negosiasi saat ini masih berlangsung. Kesepakatan diyakini akan terjadi dalam beberapa hari ke depan sebelum 10 Agustus 2021.

Lionel Messi sepakat berpisah dengan Barcelona pada 7 Agustus 2021. Kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat mengenai kontrak dan klausul yang ada di dalamnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

PSG belum tenang dalam perburuan jasa Lionel Messi. Sejumlah klub elite Eropa juga memiliki minat yang sama terhadap pemain asal Argentina itu.

Chelsea dan Bayern Munchen diyakini siap bersaing dengan PSG dalam perburuan karier Messi. Kedua klub itu juga siap melayangkan tawaran menggiurkan untuk Messi.

Chelsea diyakini sudah mengatur pertemuan dengan perwakilan Lionel Messi. Adapun Bayern Munchen percaya diri bisa merekrut Messi dengan bantuan apparel Jerman, Adidas.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer