Sukses


Liga Italia : Cristiano Ronaldo Mentereng, Zlatan Ibrahimovic Tak Kalah Keren Berkat Gaya Samurai

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo pergi dari Liga Italia. Sebuah keputusan tepat, karena penggawa Manchester United tersebut langsung tancap gas pada debut musim ini. Seolah tak ingin kalah, Zlatan Ibrahimovic melakukan hal yang sama dengan gaya berbeda.

Cristiano Ronaldo sanggup mencetak dua gol ke gawang Newcastle United, pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, akhir pekan lalu. Sepasang gol CR7 membuat Manchester United menang 4-1, sekaligus membuat pasukan Old Trafford berada di puncak klasemen sementara.

Jika Cristiano Ronaldo tampil mentereng setelah hengkang, ada satu orang yang enggan kalah, yakni Zlatan Ibrahimovic. Yup, Ibra bisa saja menjadi ikon Serie A, terutama setelah CR7 pergi.

 

2 dari 3 halaman

Menarik Atensi

Penampilan Zlatan Ibrahimovic dini hari tadi WIB, memantik atensi. Secara performa di lapangan hijau, ia mengejutkan banyak pihak. Maklum, kubu AC Milan sempat menyatakan Ibra tak akan bermain ketika menjamu Lazio.

Namun, justru sebaliknya yang terjadi. Zlatan Ibrahimovic turun, dan langsung mencetak gol pada debut di panggung Liga Italia 2021/2022. Gol pada menit ke-67 tersebut melengkapi kemenangan AC Milan atas Lazio dengan skor 2-0. Satu gol lagi berasal dari aksi Rafael Leao (45').

Sebelum laga berlangsung, Zlatan Ibrahimovic sudah mencuri perhatian. Media di Italia, Gossip.it menyorot gaya rambut sang bintang berkebangsaan Swedia tersebut. Media itu menulis, penampilan anyar Ibra bak samurai, yang tercermin di lapangan.

Sebelum melakoni debut, Ibra harus absen pada laga-laga awal AC Milan di Liga Italia 2021/2022. Penyebabnya tak lain cedera kambuhan Ibrakadabra yang membuatnya tak sanggup bermain maksimal.

3 dari 3 halaman

Juventus Di Mana?

Video Populer

Foto Populer