Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Atalanta Tahan Imbang Inter Milan 2-2

Bola.com, Jakarta Inter Milan gagal meraih kemenangan pada laga melawan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Giuseppe Meazza.

Sejak babak pertama dimulai, Inter Milan langsung tancap gas memberikan serangan ke lini belakang Atalanta. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol pada menit ke-5.

Lautaro Martinez berhasil memanfaatkan umpan silang Nicolo Barella. Inter Milan berhasil memimpin jalannya pertandingan 1-0.

Bermain dalam kondisi tertinggal membuat Atalata tak tinggal diam. Mereka sempat menciptakan beberapa peluang ke gawang Inter Milan.

Atalanta berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Ruslan Malinovsky menaklukkan penjaga gawang Inter Samir Handanovic lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Usai mengimbangi Inter Milan, giliran Atalanta yang bermain agresif. Hanya berselang delapan menit, Atalanta mampu menambah kedudukan. Rafael Toloi berhasil menggandakan skor untuk Atalanta.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, tak ada tambahan gol tercipta. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu Atalanta.

Memasuki babak kedua, Atalanta masih terus menekan lini bertahan Inter Milan. Pada menit ke-48 Rusian Milinovsky berhasil melepas tendangan, namun masih bias dihalau oleh Samir Handanovic.

Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-71. Edin Dzeko mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Federico Dimarco.

Tuan rumah mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-86. Namun, tendangan Federico Dimarco membentur tiang.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta. Inter Milan harus bermain imbang dengan Atalanta di lanjutan Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer