Sukses


Liga Italia: Terungkap, Juventus Hampir Dapatkan Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne

Bola.com, Jakarta - Juventus hampir saja mengontrak Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne pada 2013.

Direktur Juventus, Federico Cherubini menurut La Gazzetta dello Sport, melakukan perjalanan ke Jerman dan Swiss berkali-kali untuk mencari pemain berbakat.

Pada saat itu, Salah bermain untuk Basel, sementara Kevin De Bruyne  terikat kontrak dengan Werder. Tetapi klub memutuskan untuk tidak mengontrak mereka.

Cherubini tiba di Juventus pada 2012 dan merupakan satu di antara sosok paling tepercaya dari CEO Beppe Marotta saat itu.

Hubungan mereka masih sangat baik, tetapi Fabio Paratici yang memilih Cherubini, menyarankan namanya ke Marotta. Cherubini bertanggung jawab atas sektor pemain muda Juventus ketika dia tiba di klub dan dia mencari pemain muda untuk Bianconeri di seluruh Eropa.

Di antara mereka, De Bruyne dan Salah, yang kabarnya dia sarankan untuk direkrut pada 2013, ketika mereka masing-masing berusia 22 dan 21 tahun.

2 dari 3 halaman

Jalan Berbeda

Namun, Juventus memutuskan untuk tidak mengontrak mereka, karena  ingin berinvestasi pada pemain dengan lebih banyak pengalaman.

Salah akhirnya bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014 sebelum pindah ke Fiorentina dan Roma. De Bruyne menandatangani kontrak dengan Manchester City pada musim panas 2015 dalam kesepakatan 76 juta euro.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer