Sukses


VIDEO: Adu Jago Duo Kiper Timnas Brasil, Alisson Becker dan Ederson Moraes

Bola.com, Sao Paulo - Timnas Brasil memiliki dua kiper yang sama-sama fantastis, yaitu Alisson Becker dan Ederson Moraes. Keduanya tampak menunjukkan performa gemilangnya saat Tim Samba berlatih jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Joaquim Grava, Brasil, Selasa (9/11/2021) waktu setempat.

Dalam sesi latihan, Alisson Becker dan Ederson Moraes sama-sama menunjukkan performa yang luar biasa. Keduanya terlihat beberapa kali cekatan dan melakukan penyelamatan-penyelamatan.

Contoh aksi gemilang yang dilakukan Alisson adalah menghalau bola dari tembakan jarak dekat Marquinhos. Sementara itu, Ederson menghalau tembakan yang cukup keras dari Neymar.

Ketika Brasil menghadapi Uruguay dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ederson menjadi andalan di bawah mistar gawang. Pelatih Tite memasang Alisson ketika menghadapi Kolombia dalam pertemuan pertama yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Timnas Brasil akan menghadapi Kolombia lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini, Tim Samba menjadi tuan rumah dan melakoni pertandingan pada Jumat (12/11/2021) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, apakah Alisson Becker atau Ederson Moraes yang akan menjaga gawang Timnas Brasil? Keduanya tentu menjadi pilihan terbaik. Ataukah bergantian karena pasukan Tite selanjutnya akan menghadapi Argentina di ajang yang sama pada 17 November 2021?

Ingin tahu seperti apa aksi-aksi gemilang dari Alisson Becker dan Ederson Moraes dalam sesi latihan Timnas Brasil? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer