Sukses


Liga Italia: Titik Pasrah Massimiliano Allegri Setelah Juventus Kandas Lagi

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan sudah waktunya untuk timya realistis setelah menelan kekalahan di 0-1 dari Atalanta, Sabtu (27/11/2021).

Duvan Zapata mencetak gol tunggl untuk Atalanta dan kemenangan ini menjadi yang pertama kalinya sejak 1989.

“Itu adalah penampilan yang mirip dengan saat melawan Lazio, dengan Fiorentina dan Milan. Kami tidak memaksimalkan peluang yang kami ciptakan, Atalanta hanya memiliki satu tembakan ke gawang dari kesalahan kami," kata Allegri kepada DAZN.

Menurut Allegri, setelah ini yang arus mereka lakukan adalah bermain sebaik mungkin meski sudah tak mungkin mengecar scudetto.

"Ada beberapa kecemasan, para pemain terburu-buru, tetapi kami harus terus meningkatkan performa dan mencoba memenangkan pertandingan untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kembali tenang," katanya.

Allegri ditanya apakah skuad Juventus ini dinilai berlebihan oleh media dan fans?

“Saya pikir ini adalah skuad yang sangat bagus, ada saat-saat ketika kami berjuang untuk mencetak gol, tetapi orang-orang mengatakan di awal bahwa ini adalah skuad terkuat yang hanya harus memenangkan Scudetto dan saya selalu mencatat bahwa itu tidak akurat," katanya.

2 dari 4 halaman

4 Besar

Allegri menegaskan, Juventus akan mengejar posisi empat besar. Ia tak peduli lagi terhadap penilaian media dan fans.

“Saya tidak bisa mengeluh kepada pemain setelah penampilan ini, saya hanya bisa memberi selamat atas usaha mereka, kemudian sisanya terserah Anda yang berbicara untuk mencari nafkah," katanya.

“Saya pikir kami harus realistis. Jika kami berada di posisi ini setelah 14 pekan, berarti inilah nilai kami saat ini. Jalan masih panjang, tetapi dalam hal performa, saya hanya melihat kami melakukan kesalahan saat melawan Verona, Sassuolo, dan Empoli."

“Begitu kami realistis, kami dapat menghilangkan tekanan dan bekerja lebih baik di lingkungan yang lebih tenang. Yang bisa kita lakukan adalah mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari diri kita sendiri," tegas Allegri.

Sumber: DAZN via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Cagliari Vs Salernitana 1-1

Sampdoria Vs Verona 3-1

Empoli Vs Fiorentina 2-1

Juventus Vs Atalanta 0-1

Venezia Vs Inter Milan 0-2

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer