Sukses


VIDEO: Termasuk Robert Lewandowski, Berikut 4 Penyerang Tertajam di Liga Top Eropa Bernomor Punggung 9

Bola.com, Jakarta Nomor punggung 9 adalah salah satu nomor paling ikonik dalam sepak bola. Nomor itu biasanya dipakai seorang bomber haus gol. Musim ini ada sejumlah pemain yang memakai nomor punggung 9 menunjukkan performa terbaiknya. Salah satu pemain yang nomor punggung 9 yang produktif di lima liga top Eropa ialah Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski merupakan salah satu striker paling haus gol saat ini. Perannya di lini depan Bayern Mucnhen hampir tak pernah tergantikan.

Lewandowski saat ini sudah berusia 33 tahun. Meski begitu, bomber berkebangsaan Polandia tersebut masih tampil produktif bersama Die Roten.

Musim 2020-2021 kemarin menjadi masa keemasan bagi Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu sukses mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan Bundesliga.

Secara keseluruhan, musim lalu Lewandowski tercatat mencetak 48 gol dalam 40 laga yang ia lakoni bersama Bayern Munchen di semua kompetisi. Sebuah catatan yang luar biasa.

Pada musim ini, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut berhasil mencetak 30 gol dan 3 assist dari 25 laga di semua kompetisi. Ketajamannya itu bakal membantu Bayern meraih banyak prestasi pada musim ini.

Akan tetapi, masih ada beberapa nama lainnya bomber haus gol yang bernomor punggung 9 selain Robert Lewandowski. Berikut striker dengan nomor punggung 9 di lima liga top Eropa yang penampilannya cukup tajam pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer