Sukses


Liga Italia: Robek Gawang Venezia, Zlatan Ibrahimovic Satu Level dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Pada usia 40 tahun, striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic belum berhenti dan bosan untuk mencetak gol.

Terbaru ia turut menyumbangkan tiga gol saat AC Milan mengalahkan Venezia dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 hari Minggu (09/01/2022).

Zlatan Ibrahimovic jadi pencetak gol pertama AC Milan pada laga ini di menit ke-2. Dia memanfaatkan assist Rafael Leao dari sisi kiri.

Gol ini membuat Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke gawang 80 tim berebda dalam kurun waktu 22 tahun terakhir.

Dalam kurun waktu sama, hanya Cristiano Ronaldo yang mencetak gol ke gawang berbeda dengan catatan seperti Zlatan Ibrahimovic.

Jika korban ke-80 Zlatan Ibrahimovic adalah Venezia, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-80 ke gawang Burnley pada 30 Desember 2021 lalu.

 

2 dari 3 halaman

Keran Gol Zlatan Ibrahimovic

Meski sudah berusia 40 tahun, keran gol Zlatan Ibrahimovic masih mengalir deras pada ajang Liga Italia musim ini.

Tercatat ia sudah mencetak delapan gol dari total 13 pertandingan Liga Italia musim ini. Tercatat sejak 2000, Ibrahimovic tampil untuk tujuh tim berbeda.

Tujuh tim tersebut adalah Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, Milan, PSG dan Manchester United. Tampil di banyak tim ini yang membuat Ibrahimovic mencetak banyak gol ke gawang klub berbeda.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer