Sukses


Striker Liverpool Ditawarkan ke Klub Liga Italia, ke Mana Nih?

Bola.com, Jakarta - Beredar kabar bahwa Liverpool menawarkan Divock Origi ke tim Liga Italia, tepatnya Inter Milan.

Divock Origi sering melahirkan momen penting buat Liverpool. Namun sayang, ia relatif tak pernah jadi pilihan utama bagi Jurgen Klopp di lini depan.

Striker asal Belgia itu kalah bersaing dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Belakangan juga Liverpool kerap menurunkan Diogo Jota sebagai penyerang.

Origi pun lekat dengan label super sub karena tak jarang menjadi pembeda saat lini depan Liverpool mandek. Hanya saja, memasuki tahun terakhirnya bersama The Reds, muncul spekulasi terkait masa depannya.

Dinukil dari FC Inter News, Liverpool telah menawarkan Divock Origi ke Inter Milan. Ia diplot sebagai alternatif jika gagal merekrut Gianluca Scamacca dan Giacamo Raspadori dari Sassuolo.

 

2 dari 3 halaman

Jurgen Klopp Masih Ingin Origi Bertahan

Di tempat terpisah, Jurgen Klopp mengaku masih menginginkan Divock Origi bertahan di Liverpool meski sadar apapun bisa terjadi selama periode bursa transfer musim dingin.

"Origi saat ini masih belum bisa bermain, dia cedera, dan sedang dalam tahap pemulihan," ujar Klopp.

"Jadi dia tak bisa membantu Liverpool, tapi saya tidak melihat skenario itu (melepasnya ke klub lain), kans dia bertahan sama besarnya dengan peluang ia pergi, harus saya akui."

"Yang jelas, saat ini saya rasa dia masih akan bertahan selama periode bursa transfer musim dingin. Saya ingin ia segera pulih dan membantu Liverpool."

Sumber: TeamTALK, FC Inter News

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan

Video Populer

Foto Populer