Sukses


Prediksi Susunan Pemain Inter Vs AC Milan di Liga Italia: Adu Tajam Lautaro Martinez dan Olivier Giroud

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi AC Milan pada pertandingan pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2021/2022. Duel bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Derby della Madonnina kali ini diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, Inter dan AC Milan saat ini tengah bersaing ketat untuk meraih Scudetto.

Inter saat ini masih memuncaki klasemen dengan perolehan poin 53. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut unggul empat angka dari Napoli dan Milan.

Olivier Giroud akan memimpin serangan AC Milan dalam Derby della Madonnina malam ini melawan Inter, dengan Lautaro Martinez siap bertarung untuk Nerazzurri.

Simone Inzaghi tidak bisa mengandalkan Joaquin Correa atau pemain baru Robin Gosens dalam pertandingan malam ini, dengan kedua pemainnya absen karena cedera. Dia diperkirakan akan menurunkan Lautaro di depan bersama Edin Dzeko, meskipun ada kemungkinan Alexis Sanchez bisa menggantikan pemain Argentina itu di starting eleven.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengalami beberapa cedera lagi; Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Fodé Ballo-Touré dan Simon Kjaer semuanya absen hari ini, dan Fikayo Tomori diragukan karena cedera lutut.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Inter (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro Martinez.
  • Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Kessie, Leao; Giroud.
3 dari 3 halaman

Persaingan Inter dan AC Milan di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer