Sukses


VIDEO Liga Europa: Barcelona Imbang Kontra Eintracht Frankfurt, Xavi Hernandez Salahkan Kondisi Lapangan

Bola.com, Frankfurt - Barcelona meraih hasil imbang kontra Eintracht Frankfurt pada laga leg 1 perempat final Liga Europa 2021/2022 yang digelar di Deutsche Bank Park, Jerman, Jumat (8/4/2022) dinihari WIB. Menurut Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, timnya meraih hasil tersebut salah satu penyebabnya adalah kondisi lapangan.

Eintracht Frankfurt membobol gawang Barcelona lebih dulu pada menit ke-48. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Filip Kostic. Bola hasil tendangan melambung Kostic disundul pemain tim tamu yang berada di luar kotak penalti.

Bola tersebut kemudian disambut Ansgar Knauff, yang sempat mengontrolnya. Pemain berusia 20 tahun tersebut lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur dengan deras ke dalam gawang Barcelona yang dikawal kiper Marc-Andre ter Stegen.

Skor menjadi 1-1 pada menit ke-66, Barcelona membalas gol Knauff tersebut. Ousmane Dembele mengoper bola kepada Frenkie de Jong, yang kemudian dengan cepat memberi bola kepada Ferran Torres. Lalu, Torres memberi umpan terobosan kepada De Jong, yang kemudian mengoper lagi dengan cepat bola kepada Torres.

Setelah itu, Ferran Torres sempat mengontrol bola dengan cepat kemudian melepaskan tembakan. Bola bergulir mendatar ke pojok kanan bawah gawang Eintracht Frankfurt yang dikawal kiper Kevin Trapp.

Setelah pertandingan, Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa Barcelona mengalami kesulitan karena kondisi lapangan di stadion kandang Eintracht Frankfurt. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan terkait Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer