Sukses


Liga Champions: Buntut Keributan Saat Hadapi Man City, UEFA Siapkan Sanksi kepada Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - UEFA berencana menunjuk penyidik dan menunggu laporan mengenai keributan yang terjadi saat Atletico Madrid menjamu Man City pada lanjutan Liga Champions, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Duel Atletico Madrid versus Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions berlangsung panas. Bahkan, wasit Daniel Siebert yang memimpin jalannya laga mengeluarkan tujuh kartu kuning dalam lima menit.

Pasalnya, terjadi keributan yang cukup besar pada periode injury time laga tersebut. Wasit asal Jerman itu harus mengeluarkan tujuh kartu.

Keributan dimulai dari tekel Felipe kepada Phil Foden. Akibat tekel itu, Foden terkapar dan Stefan Savic datang untuk membawanya keluar dari area lapangan. Para pemain cadangan Man City memberi reaksi keras.

Jack Grealish mengumpat 'Anda sialan' pada Savic. Komentar itu membuat keributan makin ramai. Hampir semua pemain berada di pusat keributan. Ada yang coba menenangkan situasi, ada yang ikut meramaikan.

Kejadian itu berlangsung selama beberapa menit. Bahkan tensi tinggi terus terjadi. Dari menit ke-90+1 hingga 90+5, wasit Siebert harus merogoh tujuh kartu.

Satu di antaranya adalah untuk Felipe. Lalu, ada kartu kuning untuk Savic dan Diego Simeone.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Sisakan Masalah Besar bagi Man City

Kemenangan dalam pertandingan memar juga bisa jadi harus dibayar mahal. Selain Foden yang harus bermain dengan kepala yang diperban, Kevin De Bruyne dan Kyle Walker keduanya ditarik keluar lapangan setelah mendapat pukulan.

"Kami dalam masalah besar," kata Guardiola di BT Sport. "Kami tidak bisa melupakan kami bermain tiga hari lalu di pertandingan yang sulit melawan Liverpool. Kami datang ke sini, kami memiliki banyak cedera."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan, tetapi hari ini kami akan merayakannya."

Sumber: Football365

Video Populer

Foto Populer