Sukses


AC Milan Bakal Dikucuri Dana Belanja Fantastis Rp5,6 Triliun, Berikut Deretan Pemain Top yang Diincar

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, AC Milan dikabarkan bakal menjadi tim kaya raya dalam waktu dekat. Tim berjulukan Rossoneri akan digelontor dana melimpah dan menjelma sebagai tim sultan.

Kedutaan Besar Bahrain di Inggris telah mengkonfirmasi bahwa Investcorp saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Elliott Management mengenai kesepakatan 1,1 miliar USD atau Rp15,7 triliun untuk membeli AC Milan.

Investasi Bahrain itu sangat tertarik untuk mengambil Rossoneri dan percaya potensi mereka pada masa depan. Mereka bersedia untuk berinvestasi di pasar transfer dan target klub kini telah meningkat secara kualitas.

Menurut laporan Football Italia, Senin (18/4/2022), Investcorp sedang mempersiapkan proyek jangka menengah hingga panjang. Investcorp juga memposting tweet yang merinci aktivitas dan sejarah mereka, untuk memberi tahu penggemar AC Milan tentang calon pemilik baru mereka.

Kedutaan Besar Bahrain di Inggris memastikan rumor itu benar. Investcorp sedang dalam pembicaraan dengan Elliot dan mereka juga mengonfirmasi angka 1,1 miliar USD yang telah beredar di media.

Dengan dana yang melimpah, AC Milan bakal mudah menggaet pemain baru di bursa transfer mendatang. Ditambah Milan akan dikucuri dana lebih dari Rp5 triliun untuk berbelanja pemain baru.

Siapa saja deretan pemain yang bakal digaetnya? Berikut ulasannya:

2 dari 10 halaman

Renato Sanches

3 dari 10 halaman

Romelu Lukaku

4 dari 10 halaman

Marco Asensio

5 dari 10 halaman

Gianluigi Donnarumma

6 dari 10 halaman

Divock Origi

7 dari 10 halaman

Gianluca Scamacca

8 dari 10 halaman

Mehdi Taremi

9 dari 10 halaman

Timo Werner

Sumber: Berbagai sumber

10 dari 10 halaman

Yuk Intip Posisi AC Milan saat Ini

Video Populer

Foto Populer