Sukses


Liga Italia: Carlo Ancelotti Doakan AC Milan Raih Scudetto Musim Ini

Bola.com, Jakarta - AC Milan memiliki peluang untuk menjuarai Liga Italia 2021/2022, dengan predikat sebagai pemuncak klasemen sementara dengan nilai 72.  Rossoneri dan rivalnya Inter Milan sedang kejar-kejaran untuk berebut posisi pertama.

Inter Milan berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 pada lanjutan pekan ke-34. Mereka sempat mengkudeta posisi pertama dari AC Milan.

Namun hanya berselang satu hari, Milan sukses mengalahkan tuan rumah Lazio 2-1 dan membuat mereka kembali berada di urutan pertama. Milan kini mengoleksi nilai 74, dan Inter berada di bawahnya dengan poin 72.

Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti sangat menginginkan bekas timnya itu keluar sebagai juara Serie A musim ini. Manajer Real Madrid tersebut mengaku masih mengikuti perkembangan sepak bola Italia.

AC Milan tampil cukup baik di bawah asuhan Stefano Pioli pada musim ini. Sandro Tonali dan kolega bisa bersaing di papan atas Serie A. Ancelotti berharap mereka dapat mempertahankan tren positif hingga akhir kompetisi.

2 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A

Ancelotti sudah lama meninggalkan Italia. Namun dia masih mengikuti sepak bola Italia terutama mantan klubnya AC Milan.

“Tentu saja saya terus mengikuti sepak bola Italia," ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

"Rossoneri meraih kemenangan penting melawan Lazio, itu akan menjadi pertarungan yang indah di puncak, jenis perburuan gelar yang sudah lama tidak kita lihat di Italia,” bebernya.

3 dari 4 halaman

Harapan Besar

Sebagai mantan pemain dan mantan pelatih Milan, Ancelotti tentu sangat berharap bisa melihat Zlatan Ibrahimovic dan kolega meraih gelar Serie A pada akhir musim.

“Tentu saja, saya berharap Milan menang!” serunya.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 26/4/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan di Serie A saat Ini

Video Populer

Foto Populer