Sukses


Liga Italia: Wahai AC Milan, Sassuolo Tak Akan Biarkan Kalian Berpesta Malam Ini

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan melawat ke markas Sassuolo dalam pekan terakhir Serie A 2021/2022 di Stadion Mapei, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Laga yang sangat menentukan langkah bagi Rossoneri untuk menyegel gelar juara.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi AC Milan. Mereka harus memenangkan laga ini demi menyegel scudetto ke-19 mereka. Pasukan Stefano Pioli cukup bermain imbang untuk mengunci trofi scudetto.

Namun tidak akan mudah bagi Rafael Leao dan kawan-kawan. Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi memberikan peringatan kepada AC Milan. Ia menyebut bahwa Sassuolo akan memberikan perlawanan yang sengit di pertandingan nanti malam.

Dionisi mengaku antusias dengan pertandingan tersebut. "Saya rasa atmosfer pertandingan nanti bakal terasa magis," buka Dionisi kepada Gazzetta Dello Sport.

2 dari 5 halaman

Tidak Akan Mengalah

Dionisi tidak menampik bahwa Sassuolo memang tidak diunggulkan menang di laga ini. Namun ia memastikan akan membuat Milan menderita di laga nanti.

"Milan adalah tim yang lebih baik dari kami, dan mereka sudah lama tidak terkalahkan. Mereka sangat layak menjadi pemuncak klasemen untuk saat ini," tuturnya

"Banyak yang mengira bahwa kami akan memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada mereka. Namun kami Sassuolo, dan kami bukan partner sparring mereka, jadi hasilnya belum akan ditentukan saat ini," beber Dionisi.

3 dari 5 halaman

Siap Tampil All-out

Dionisi juga menegaskan abhwa timnya akan tampil all-out di laga ini. Ia akan memerintah anak asuhnya untuk tampil menyerang sejak laga.

"Kami tidak memiliki beban apapun di pertandingan ini. Kami juga punya kualitas yang dibutuhkan untuk mengalahkan Milan," tuturnya.

"Kami akan tampil menyerang seperti Milan, di mana kami akan sangat berbahaya saat melakukan serangan balik dan transisi permainan," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Kekuatan Penuh

Kans AC Milan untuk mengatasi Sassuolo dan memastikan gelar juara semakin besar. Mereka dipastikan bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka di pertandingan malam ini.

Tidak ada satupun pemain Rossonerri yang cedera atau terkena akumulasi kartu, sehingga mereka bisa tampil maksimal di laga ini.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 22/5/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Serie A saat Ini

Video Populer

Foto Populer