Sukses


4 Pemain Inter Milan yang Bisa Jadi Tumbal untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menemui jalan berliku untuk memulangkan Romelu Lukaku. Untuk memuluskan transfernya, Nerazzurri mungkin bisa menawarkan pemainnya kepada Chelsea.

Chelsea mendatangkan Lukaku dari Inter pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Penyerang asal Belgia tersebut ditebus dengan biaya yang mencapai 115 juta euro.

Lukaku justru kesulitan setelah kembali ke Premier League. Dia tampak tidak cocok dengan gaya main Thomas Tuchel sehingga sering terlihat menghuni bangku cadangan.

Kini Lukaku dikabarkan ingin kembali ke Inter pada musim panas ini. Namun, Nerazzurri perlu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memulangkan Lukaku dari Chelsea.

Lukaku masih bisa kembali ke Inter dengan kesepakatan pertukaran pemain. Lalu siapa saja pemain Inter Milan yang bisa dimasukkan ke dalam kesepakatan tersebut.

2 dari 6 halaman

Milan Skriniar

Chelsea tengah membutuhkan suntikan tenaga baru di lini belakang. Milan Skriniar bisa menjadi pilihan yang ideal untuk memperkuat barisan pertahanan Chelsea.

Skriniar bisa dibilang sebagai satu di antara bek terbaik di Serie A. Dia bisa membentuk duet yang solid di jantung pertahanan Chelsea dengan Thiago Silva.

Skriniar merupakan salah satu pemain Inter yang konsisten musim lalu. Dia membuat total 48 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak empat gol dan membantu mencatatkan 18 clean sheet.

3 dari 6 halaman

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni tampil apik bersama Inter Milan. Pemain berusia 23 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Eropa saat ini.

Bastoni masih sangat muda. Pemain belakang berusia 23 tahun tersebut bisa melengkapi Thiago Silva di jantung pertahanan Chelsea.

Bastoni membuat total 44 penampilan untuk Inter Milan musim lalu. Dia mencetak satu gol dan membantu timnya mencatatkan 20 clean sheet di semua kompetisi.

4 dari 6 halaman

Nicolo Barella

Nicolo Barella merupakan pemain yang tidak tergantikan di lini tengah Inter Milan. Pemain 25 tahun tersebut memainkan peran sebagai mezzala atau gelandang box-to-box.

Musim lalu, Barella memainkan 48 pertandingan untuk Inter. Pemain timnas Italia tersebut mencetak empat gol dan memberikan 12 assist untuk rekan satu timnya.

Kehadiran Barella bisa memberikan warna baru bagi lini tengah Chelsea. Terlebih, Jorginho dan N'Golo Kante sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge.

5 dari 6 halaman

Lautaro Martinez

Setelah melepas Romelu Lukaku, Chelsea pasti ingin mendatangkan seorang striker. Lautaro Martinez bisa menggantikan posisi Lukaku di lini depan The Blues.

Lautaro sejauh ini memang tampil cukup tajam bersama Inter. Performa bomber Argentina tersebut di lini depan mampu mencuri hati klub-klub top Eropa.

Martinez memainkan 49 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter pada musim lalu. Dia mencetak 25 gol dan membuat tiga assist dari penampilannya tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 10/6/2022)

6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer