Sukses


Liga Italia: Dapat Tawaran untuk Gaet Neymar, Juventus Makin Puyeng

Bola.com, Jakarta - Perwakilan penyerang PSG, Neymar dikabarkan sedang berdiskusi dengan Juventus mengenai transfer pemain berusia 30 tahun itu pada musim panas ini.

Neymar bermasalah karena berbagai alasan pada muskm lalu. Pemain Timnas Brasil itu berjuang dengan cedera dan dicemooh oleh pendukung PSG.

Mantan pemain Barcelona dan Santos itu masih mencetak 13 gol dan 8 assist dalam 28 penampilan untuk Les Parisiens musim lalu, tetapi masa depannya dipertanyakan.

Neymar terikat kontrak di Parc des Princes hingga musim panas 2025. Perpanjangan dua tahun secara otomatis berlaku pada 1 Juli.

2 dari 5 halaman

Sinyal dari PSG

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini membuka pintu bagi pemain untuk pergi yang tidak menunjukkan performa terbaik.

"Di luar rumor tentang masa depan Neymar, setiap orang harus memberikan yang terbaik. Dan, jika tidak, mereka harus pergi, seperti mereka yang mengambil keuntungan: akan ada penjualan," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

PSG dikatakan terbuka untuk menjual Neymar dengan harga yang tepat musim panas ini. Menurut AS, PSG telah menjalin komunikasi dengan Juventus.

3 dari 5 halaman

Faktor Gaji

Namun, Juventus sepertinta sulit untuk mendatangkan Neymar. Mereka sudah membungkus Paul Pogba yang gratisan dari Manchester United. Juventus juga dikabarkan sedang negosiasi dengan Angel Di Maria.

Batu sandungan lain ialah gaji. Jika gabung Juventus, Neymar harus berkorban digaji separuh dari yang ia terima dari PSG.

Tentu saja, mantan bintang Barcelona itu tidak mungkin mempertimbangkan skenario seperti itu.

4 dari 5 halaman

Newcastle United

Hanya Newcastle United yang diharapkan mampu membayar gaji dan label harga Neymar musim panas ini.

Tapi, Newcastle bukan pilihan Neymar. Skenario sang pemain, bertahan di PSG untuk musim 2022/2023, karena perpanjangan otomatis hingga musim panas 2027 akan membuat kepergiannya semakin sulit.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer