Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Jadikan Pulisic sebagai Prioritas, Barter De Ligt ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer sedang berkembang dan setiap hari ada pembicaraan bahwa pemain tertentu akan pindah menjelang musim mendatang. Dalam kasus Christian Pulisic, masa depannya sepertinya tidak berada di Inggris karena raksasa Liga Italia, Juventus, berencana melakukan barter.

Sejak awal Juni, memang ada pembicaraan tentang kepindahan Christian Pulisic dari Chelsea. Hanya saja, belum ada hasil yang konkret.

Menurut Tuttosport, pemain asal Amerika Serikat itu diinginkan oleh Juventus dalam transfer yang menarik.

The Blues menginginkan Matthijs de Ligt dan tim Turin tertarik pada Pulisic. Namun, tak satu pun dari mereka ingin kalah dalam kesepakatan itu, apalagi Chelsea.

 

2 dari 5 halaman

Barter

Kabar yang berembus sekarang adalah Juventus hanya mau melepas Matthijs De Ligt ke Chelsea dengan satu syarat, yakni menukarnya dengan Christian Pulisic atau Timo Werner.

Kedua pemain tersebut akan didatangkan oleh klub untuk menutupi keberangkatan. Bek asal Belanda itu akan menggantikan Antonio Rudiger, sementara Pulisic mengisi posisi Paulo Dybala.

Pulisic memiliki kontrak hingga 2024 dengan The Blues, tetapi tampaknya dia tidak akan bertahan untuk menyelesaikan kesepakatan. Namun, transaksi ini tidak akan mudah, karena pertukaran pemain dapat menghentikan negosiasi jika tidak sesuai dengan salah satu klub.

 

3 dari 5 halaman

Peminat Pulisic Lainnya

Ada pembicaraan di awal musim panas bahwa Christian Pulisic tertarik ke Liverpool, mengingat kepergian Sadio Mane dari klub.

Namun, kedatangan Darwin Nunez memadamkan pilihan itu dan semuanya dikesampingkan.

Borussia Dortmund juga mengawasi apa yang mungkin terjadi. Pulisic bermain di sana pada hari-hari awalnya di sepak bola Eropa dan ada opsi potensial untuk kembali ke Bundesliga.

 

4 dari 5 halaman

Bagaimana Statistik Pulisic di Chelsea?

Musim terakhir Christian Pulisic bersama Chelsea sama seperti musim sebelumnya: 22 pertandingan dimainkan, 13 di antaranya menjadi starter. Dia mencetak enam gol, dan dia mencatat lebih dari 1.200 menit di Liga Inggris.

Di kompetisi Eropa, ia memainkan tujuh pertandingan di Liga Champions di mana ia hanya mencetak dua gol, keduanya melawan Lille.

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer