Sukses


Liga Italia: Gelandang Napoli Ini Jadi Incaran Real Madrid dan MU

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tertarik untuk mengontrak gelandang Napoli Fabian Ruiz. Selama ini, sang pemain juga masih menjadi incaran Manchester United atau MU.

Pemain internasional Spanyol telah menghabiskan empat tahun terakhir di Naples, tetapi masa depannya tidak pasti dengan 11 bulan tersisa di kontraknya.

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa MU telah melakukan kontak dengan perwakilan Ruiz untuk membahas kemungkinan langkah di jendela transfer saat ini.

Menurut wartawan Italia Fabrizio Romano, Real Madrid akan memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Ruiz, Meski, mereka mungkin harus bersabar dalam pengejaran mereka.

Sementara MU sedang mempertimbangkan langkah musim panas ini, Los Blancos siap menunggu hingga pemain berusia 26 tahun itu menjadi agen bebas tahun depan.

2 dari 5 halaman

Gratis

Real Madrid akan menjajaki kemungkinan transfer gratis untuk pemain yang ditandatangani Carlo Ancelotti pada saat dia menjadi bos Napoli.

Ruiz baru meniti karirnya di Italia pada tahun 2018. Ia didatangkan Napoli dari Real Betis, karena Carlo Ancelotti menyukai gaya bermain sang gelandang.

3 dari 5 halaman

Perkembangan

Ruiz tidak butuh lama untuk menjadi bintang baru di Napoli. Ia berhasil beradaptasi dengan cepat sehingga ia kini menjadi pilar yang tidak terpisahkan di lini tengah I Partenopei, sehingga ada beberapa klub yang mengamati perkembangannya di Napoli.

Calciomercato mengklaim bahwa salah satu klub yang tertarik mendatangkan Ruiz adalah Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu bahkan diberitakan tengah menyiapkan tawaran perdana untuk sang gelandang.

4 dari 5 halaman

Incaran Utama

Saat itu Real Madrid serius dalam perekrutan Ruiz. Karena sang gelandang diproyeksikan menjadi pengganti Luka Modric.

Gelandang veteran itu diberitakan akan hengkang di musim panas nanti. Untuk itu Real Madrid butuh pemain dengan kemampuan di atas rata-rata untuk menggantikan maestro lini tengah tersebut.

Ruiz disebut menjadi incaran utama Real Madrid, karena mereka sudah mengamati aksi sang pemain secara intens dan mereka merasa gelandang 23 tahun itu cocok untuk tim mereka.

Sumber asli: Liputan6 

Disadur dari: Liputan6 (AY Yusitawan, Published 31/07/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer