Sukses


VIDEO: Tottenham Hotspur Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan Eintracht Frankfurt di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur hanya bisa bermain imbang ketika bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, Deutsche Bank Park dalam laga matchday 3 fase grup Liga Champions 2022/2023, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Laga berjalan cukup datar di awal laga. Tottenham Hotspur baru mendapat peluang pada menit ke-11 ketika Son Heung-min mencoba memberi umpan brilian kepada Harry Kane. Sayang, tak ada gol yang tercipta.

Eintracht Frankfurt berganti memberi ancaman lewat aksi Sebastian Rode dan Kolo Muani. Namun, lagi-lagi belum ada bola yang masuk melewati garis gawang hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Eintracht Frankfurt dan Tottenham Hotspur masih saling bertukar serangan. Peluang pun silih berganti didapat kedua tim. Namun, belum ada gol yang lahir di laga ini.

Hingga 90 menit penuh pertandingan, skor imbang tanpa gol tetap tak berubah. Eintracht Frankfurt dan Tottenham Hotspur pun harus puas sama-sama meraih satu poin dari laga ini. Seperti apa deretan peluang yang terjadi pada pertandingan ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer