Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 4, Misi Balas Dendam AC Milan Terhadap Chelsea di San Siro

Bola.com, Jakarta Laga seru akan tersaji pada lanjutan matchday ke-4 Liga Champions 2022/2023. Duel seru yang terjadi di Grup E antara Chelsea kontra AC Milan akan terulang kembali pada Rabu (12/10/2022) dini hari WIB di San Siro.

Pertandingan nanti menjadi ajang balas dendam bagi anak-anak asuhan Stefano Pioli. Bertandang ke London pada Kamis lalu, Milan harus menelan kekalahan dengan skor 3-0 dari Chelsea. Sepanjang permainan didominasi oleh Chelsea, Milan tak bisa berbuat banyak. Kali ini bermain di kandang, bisa menjadi kekuatan tambahan untuk pasukan Milan.

Sementara di sisi Chelsea, dikabarkan tiga pemain tidak bisa memperkuat The Blues saat ke San Siro nanti. Pemain yang dimaksud adalah Wesley Fofana, Ngolo Kante dan Hakim Ziyech. Belum ada kepastian soal ketiga pemain ini tetap dibawa ke San Siro nanti atau tidak.

Di leg pertama, The Blues berhasil membuka kemenangan lewat gol Wesley Fofana pada menit ke-24. Pierre-Emerick Aubameyang lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-56. Kemudian, Chelsea pun berhasil memperlebar jarak melalui gol Reece James pada menit ke-61.

Bermain di San Siro, stadion yang memiliki sejarah untuk AC Milan, bisa saja kombinasi Olivier Giroud dan Rafael Leao menjadi kejutan untuk Chelsea nanti. Atau bahkan Chelsea melanjutkan tren positif mereka saat bertemu Milan nanti.

Selain pertandingan AC Milan Vs Chelsea, masih banyak pertandingan seru lainnya yang akan tersaji di matchday ke-4 Liga Champions 2022/2023 nanti. Jangan sampai ketinggalan, catat tanggal dan jamnya lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer