Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Porto Meraih Kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid

Bola.com, Porto - Porto menjamu Atletico Madrid pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2022/2023, Rabu, (2/11/2022) dini hari WIB. Bermain di Estadio do Dragao, tim tuan rumah Porto berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1.

Babak pertama menjadi milik Porto sepenuhnya. Laga baru berjalan lima menit, Mehdi Taremi sukses menjebol gawang Atletico. Gol kedua dicetak pada menit ke-24 melalui Stephen Eustaqio.

Laga berlangsung sangat terbuka di babak kedua. Porto dan Atletico punya peluang-peluang bagus yang gagal dikonversi jadi gol. Atletico kemudian menguasai pertandingan di menit akhir. Namun, gol bunuh diri Ivan Marcano di menit ke-90 jadi satu-satunya gol yang bisa dicetak kubu tamu.

Tiga poin ini membuat Porto segera memastikan status juara grup. Sedangkan Atletico resmi tersingkir dari Liga Champions dan Liga Europa karena kalah head-to-head dengan Leverkusen di peringkat ke-3.

Seperti apa gol-gol Porto ke gawang Atletico Madrid pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2022/2023. Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer