Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia: Hanya Curi 1 Poin di Markas Cremonese, AC Milan Makin Ditinggal Napoli

Bola.com, Jakarta - AC Milan harus menerima kenyataan makin tertinggal dari Napoli di klasemen Serie A Liga Italia. Rossoneri yang bertandang ke markas Cremonese pada giornata 14 Serie A Liga Italia, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB, harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

AC Milan mengawali permainan di markas Cremonese dengan semangat untuk mencuri tiga poin dan menjaga jarak dengan Napoli yang berada di puncak klasemen.

Namun, bermain menghadapi tim yang tengah berada di zona degradasi itu, AC Milan seperti kesulitan untuk bisa mendapatkan peluang yang bagus.

Pada akhirnya, AC Milan harus menerima kenyataan gagal mencetak satu gol pun ke gawang Cremonese yang mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya di pertandingan ini.

 

2 dari 5 halaman

Napoli Makin Kukuh di Puncak

Sementara itu, dalam pertandingan lain, pemuncak klasemen sementara Napoli makin menjauh dari kejaran AC Milan. Napoli berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Empoli di Stadion Diego Armando Maradona.

Hirving Lozano membuka keunggulan Napoli melalui titik putih pada menit ke-69 setelah Victor Osimhen dijatuhkan oleh Razvan Marin semenit sebelumnya.

Setelah unggul jumlah pemain karena bek Empoli, Sebastiano Luperto, dikartu merah, Napoli menggandakan keunggulan lewat gol Piotr Zielinski pada menit ke-88.

Kemenangan 2-0 atas Empoli membuat Napoli makin kukuh berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Kini Partenopei mengoleksi 38 poin, unggul 8 poin dari AC Milan yang harus puas hanya meraih 1 poin di markas Cremonese.

 

3 dari 5 halaman

Udinese Berbagi Poin

Satu pertandingan lain yang digelar pada Rabu dini hari WIB mempertemukan Spezia dan Udinese. Kedua tim harus puas berbagi satu poin dalam pertandingan ini.

Bermain di Stadion Alberto Pico, markas Spezia, kedua tim bermain imbang 1-1.

Tim tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol Arkadiusz Reca pada menit ke-33. Namun, 10 menit berselang Sandi Lovric membuat Udinese bisa menyamakan kedudukan. Hingga laga usai tak ada gol tambahan.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Serie A Liga Italia, Rabu 9 November 2022

Napoli vs Empoli 2-0

(Hirving Lozano 69'-pen, Piotr Zielinski 88')

Spezia vs Udinese 1-1

(Arkadiusz Reca 33' | Sandi Lovric 43')

Cremonese vs AC Milan 0-0

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer